RSS

Farmville Cina link untuk mendapatkan 3 paket stimulus pertanian kas bebas perawatan dan + a Free Giant Panda Bear juga Link

Halo pemain dari Cina Farmville saya telah menemukan beberapa link yang bermanfaat Anda akan menemukan

** tip untuk link panda setelah clciking link saya harus me-refresh pertanian itu menunjukkan dalam kotak hadiah saya

** tip pada stimulus perawatan link lainnya klik Packagec lalu cari di dalam kotak hadiah Anda menggunakan salah satu fv kas yang ada di kotak hadiah dan kemudian menyegarkan peternakan Anda thats apa yang saya harus lakukan untuk fvcash untuk ditampilkan

Anda akan mendapatkan barang-barang ini HANYA satu kali per account!

perawatan stimulus paket untuk Farmville Cina:

1 kaleng Bahan Bakar 3 kas cina permainan unwither Farmville 1 1 Putih Kambing

Klik di sini untuk paket stimulus peduli Farmville Cina:

http://apps.facebook.com/farmvillechinese/stimulus.php

Gratis Giant Panda Bear untuk Anda Farmville Cina: Satu kali per account hanya! Beberapa pemain laporan link ini tidak bekerja untuk mereka tapi saya diuji dan saya menerima saya beruang Panda Besar.

untuk Panda Raksasa di klik Cina Farmville Anda di sini:

http://apps.facebook.com/farmvillechinese/index.php?claimWelcomeGift=1&source=email

Ini adalah Link ke Start Farm Anda di Cina Farmville Mulai hari ini pertanian

Klik di sini untuk Farm Cina Anda:

http://www.facebook.com/FarmVilleChinese

Nikmati Petani memiliki Hari Besar

*** Link-link ini hanya untuk digunakan untuk Farmville Cina ****

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar