RSS

CARA MENDAPATKAN CASH FARMVILLE GRATIS


Mendapatkan Farmville Free Cash adalah sesuatu yang semua petani pada Farmville telah ingin mencari tahu. Tanyakan Zynga dan mereka akan memberitahu Anda bahwa satu-satunya cara gratis untuk mendapatkan uang tunai Farmville adalah untuk tingkat atas. Setiap kali Anda naik level, Anda akan menerima satu dolar Farmville. Jadi kuncinya adalah untuk menemukan cara meratakan dengan cepat untuk mengumpulkan uang itu Farmville.
Tapi apakah itu benar-benar itu? Apakah tidak ada uang tunai Farmville bebas maka? Tidak, itu tidak sepenuhnya benar. Faktanya adalah ada workarounds dan pilihan alternatif memang ada. Tapi sebagian besar kali ini adalah celah yang cepat atau lambat yang dipasang oleh Zynga. Jadi sekarang tantangan terletak dalam mencari celah ini dari waktu ke waktu.
Tapi pertama-tama bonus gratis kami untuk semua yang Anda gamer Farmville. Dapatkan Alkitab Farmville Cheats dan Rahasia sekarang dan belajar untuk mendominasi permainan tidak seperti sebelumnya. Ini adalah rahasia pro tidak akan berbagi dengan Anda. Dapatkan anda klik copy GRATIS disini
Hal ini mungkin terdengar luar biasa tetapi sedikit tertentu Farmville Glitch yang dirahasiakan oleh orang yang menemukannya (yang kebetulan menjadi teman saya) benar-benar membuat dia banyak uang FV dan itu juga kapanpun ia inginkan. Dia terus rahasia ini untuk kadang-kadang dan kemudian membuat sebuah ebook dan menjualnya di eBay (yang membuatnya lagi beberapa ribu dolar) tapi Zynga terpasang satu ini juga dan itu pun hanya beberapa hari setelah ebook nya mulai dijual.
Intinya adalah bahwa lubang tersebut telah ada dan akan terus ada dan membawa saya ke tujuan saya membuat blog ini. Anda lihat setiap kali saya menemukan celah itu, saya memasang posting di blog ini (FreeFarmvilleSecretsAndGlitches.blogspot.com) dan aku tweet posting di twitter profil saya (http://twitter.com/FreeFarmSecrets) dan memperbarui Facebook Profil. Jika Anda ingin tetap diperbaharui pada ini, silakan ikuti saya di twitter atau facebook dan juga bookmark blog ini.
Sekarang untuk beberapa rahasia yang nyata tentang bagaimana untuk mendapatkan uang tunai Farmville gratis. Selama satu bulan terakhir telah saya kirimkan beberapa informasi panas nyata di blog ini tentang bagaimana untuk mendapatkan uang tunai gratis atau koin di Farmville dan ini tidak palsu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar